Berita & Media

BERITA SELEBRITI

Titi DJ Miliki 5 Polis Asuransi Bumiputera


Bagi saya, pendidikan sangat penting, makanya ketika ditawarkan asuransi pendidikan Bumiputera, saya langsung tertarik.

Ketika Bumiputera meminta kesediaan Titi DJ menjadi model iklan dalam rangka Top Agent Award 2007, Titi langsung setuju. Padahal, saat itu, Titi tengah sibuk menjadi juri Indonesian Idol, serta memenuhi jadwal show menyanyi yang telah mengontraknya. Sambutan hangat Titi ini, lantaran hubungan harmonis yang terjalin dengan Bumiputera selama belasan tahun.

"Bagi saya, pendidikan sangat penting, makanya ketika ditawarkan asuransi pendidikan Bumiputera, saya langsung tertarik. Paling tidak sampai anak-anak kuliah atau nerusin kemana-mana, ada rasa aman." Ujar Titi ketika ditanya tentang awal mula ia masuk asuransi pendidikan Bumiputera untuk puteri kembarnya Salma dan Salwa.

Titi yang telah menjadi pemegang polis Bumiputera lebih dari 10 tahun ini, tercatat memiliki 5 polis. "Saya berfikir, kayaknya saya juga butuh asuransi jiwa deh, karena kita kan tidak tahu kalau terjadi apa-apa, anak saya kan banyak." Kata penyanyi bersuara emas yang juga mendambakan asuransi suara. "Asuransi suara ada gak sih?," tanya Titi. "Di luar negeri, seorang gelo atau bionse mengasuransikan pinggulnya." Titi memberi contoh. Ia mengharakan suatu saat perusahaan asuransi di Indonesia juga bisa mengcover resiko sekomplit di Manca Negara.

Untuk urusan asuransi Titi mempercayakannya pada seorang agen, Sri Giyati. "Mbak Sri selalu setia mengingatkan saya membayar premi. Sehingga Titi tidak perlu repot, karena Mbak Sri, kata Titi yang selalu mengambil premi ke rumahnya. Kelak, Titi mengharapkan klaimnya juga berjalan lancar, sebagaimana ia telah membayar premi dengan lancar.

 

Primra Fakhda

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas