Berita & Media

BERITA TERKINI

Kerjasama AJB Bumiputera dan PT. Bank Sulut untuk Asuransi Kredit


Sepanjang 2013 Bank Sulut menyalurkan dana mencapai Rp. 1,5 Triliun kepada sekitar 49 ribu debitur di wilayah Manado dan Sekitarnya.

Bumiputera dan Bank Sulut sudah menjalin kerja sama sejak lama. dan pada 4 November 2013 yang lalu kerjasama diperbarui dengan penambahan manfaat berupa manfaat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Madjdi Ali, Direktur Utama Bumiputera dan Johanis CH Salibana, Direktur Utama PT.Bank Sulut di dampingi oleh Esthyany Dana Kusumah selaku Kepala Divisi Kredit Konsumer PT.Bank Sulut beserta jajarannya. bertempat di Gedung Plaza Gani Djemat, Jakarta

Dalam kesempatan ini turut hadir Yon Maryono, Kepala Divisi Asuransi Kumpulan (Askum), Edy Fikri , Kepala Bagian Pemasaran Askum, dan Arifin H. Malu, Kepala Cabang Askum Manado.

Kerjasama ditujukan untuk memproteksi debitur Bank Sulut untuk kredit konsumtif , kredit multiguna seperti Kredit Perumahan Rakyat (KPR) apabila debitur mengalami PHK atau mengalami risiko meninggal dunia selama kredit berlangsung. ***rizky/ prim

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas