Berita & Media

BERITA TERKINI

Majalah Mutual Bumiputera Raih Best Internal Communication Media Program 2013


PR Award : Program and People of The Year 2013

Dalam bulan ini AJB Bumiputera 1912 meraih lagi penghargaan yaitu "Best Internal Communication Media" untuk Majalah Mutual Bumiputera pada ajang PR Award - Program and People of the Year 2013. Program tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Mix Marketing Communication memasuki tahun ke-5. Acara berlangsung di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis, 7 November 2013.

Penghargaan diberikan langsung oleh R. B. Soedarto, Wakil Pemimpin Usaha Majalah Mix Marketing Communication kepada Ediani Nugrohowati, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan AJB Bumiputera 1912.

Selain AJB Bumiputera 1912, penghargaan ini juga diraih oleh Astra Group, Bank Negara Indonesia (Tbk), Monex Investindo Futures dan PT. Pelindo III. Kriteria penilaian meliputi relevansi konten, disain grafis, rubrikasi, aktualitas, bahasa dan fotografi.

PR Program of the Year 2013 diikuti oleh lebih dari 75 program yang layak dinilai oleh dewan juri. Selain kategori "Internal Communication Media" juga diberikan penghargaan untuk kategori Corporate PR, Corporate Social Responsibility, Marketing PR, dan Social Campaign.

Program ini juga menyajikan talkshow yang mengusung tema "Awarding & Sharing session; Shifting Mindset PR, Not for communication (only). ***ranti

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas