Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Ceria


Senam Bersama dan Abadikan momen Car Free Day Anda Bersama Bumiputera.

Bumiputera menggelar acara senam bersama dan sesi photo booth bertema "Bumipuitera Ceria," bertempat di depan gedung Wisma Bumiputera, Jl. Jend. Sudirman Kav.75 Jakarta. Acara berlangsung dari pukul 6 pagi hingga 11 siang.

Sebanyak 500 orang lebih pejalan kaki dan pengendara sepeda mampir di photo booth Bumiputera untuk mengabadikan car free day mereka. Ada yang sendiri, bersama teman atau pasangan dan bersama keluarganya. Pada sesi senam ceria, panitia memberikan 10 orang yang dinilai peserta senam yang dinilai paling ceria. 

Madjdi Ali, Direktur Utama Bumiputera juga sempat mengabadikan momen kebersamaan dengan anak dan cucunya pada acara yang pertama kali di gelar Bumiputera ini."acara seperti ini bagus untuk mensosialisasikan asuransi secara tidak langsung untuk  alangan muda," ujar Madjdi.

Bumiputera menggelar acara Senam Bersama dengan tema Bumipuitera Ceria di depan gedung Wisma Bumiputera, Jl. Jend. Sudirman Kav.75 Jakarta. Setiap harinya jalan Jend.Sudirman selalu dipenuhi kendaraan bermotor, tiada hari tanpa macet. Padahal pemerintah sudah membatasi jumlah kendaraan yang melintas di jalan protokol DKI ini dengan sistem 3 in 1 (minimal 3 orang dalam 1 mobil). ***prim.

prim

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas