Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Sehat 2013 Untuk Peringati Hari HIV AIDS Sedunia, 1 Desember 2013


Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah

Dalam rangka memperingati hari HIV Aids Sedunia, yang jatuh setiap 1 Desember, Bumiputera memperingati dengan menggelar aksi sosial pemeriksaan kesehatan gratis (tensi dan gula darah) dan donor darah.

Aksi sosial ini digelar pada hari Minggu pagi bertempat di halaman kantor pusat Wisma Bumiputera, Jalan Jend. Sudirman Kav 75 memanfaatkan momen Car Free Day.

Dalam kesempatan ini terkumpul 58 kantong darah dari 68 orang pejalan kaki dan bikers yang mendaftar. dan untuk pemeriksaan kesehatan darah gratis diminati oleh 228 orang.

Beberapa waktu lalu , Bumiputera juga menggelar acara pada momen Car Free Day di halaman gedung Wisma Bumiputera dengan tema Bumiputera Ceria (Photo Booth dan Senam Ceria).  Acara ini dimaksudkan juga untuk sosialisasi dan edukasi asuransi pada kaula muda.

Di sela-sela pemeriksaan kesehatan dan donor darah juga digelar senam sehat ceria. Bagi peserta yang dinilai senam paling ceria mendapatkan souvenir dari Bumiputera sebagai kenang-kenangan.***prim.

Peserta Senam Ceria yang mendapatkan souvenir dari Bumiputera berfoto bersama Prasetya M Brata, Direktur SDM dan Umum Bumiputera (lima dari kiri), didampingi oleh Ediani Nugrohowati, Kepala Departemen Komunikasi Bumiputera (kiri) selaku penanggung jawab acara.

 

.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas