Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Serahkan Klaim Klaim Habis Kontrak Kepala Desa se-Kodya Denpasar


Wahyu Sumedi, Kepala Wilayah Denpasar menyerahkan Klaim Habis Kontrak Asuransi Bumiputera kepada Kepala Desa se kotamadya Denpasar periode 2009-2013.

Pembayaran klaim habis kontrak Kepala Desa se-Kota Madya (Kodya) Denpasar periode 2009/2013 dilaksanakan di Gedung Institut Seni Indonesia (ISI) yang sekaligus merupakan acara pelatikan secara serentak Kepala desa se-Kodya Denpasar tahun 2013-2017.
Sebanyak 25 Calon Kepala Desa dilantik oleh Wali Kota Denpasar I.B Rai Wijaya Mantra disaksikan oleh semua Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kodya Denpasar.

Klaim diserahkan langsung oleh Kepala Wilayah Denpasar Wahyu Sumedi didampingi IBN Awijana (Kacab Askum), Ni Wayan Artini (KUO) dan Agen Ni Nyoman Arini, kepada Wali Kota Denpasar. Bumiputera sudah bekerjasama dengan pemerintah Kodya Denpasar dari tahun 2004 sampai sekarang. Manfaat asuransi yang diperoleh yaitu: jatuh tempo mendapatkan Rp 10 juta, biaya pengobatan Rp 2 juta, cacat Rp 20 juta, dan meninggal dunia 20 juta.

Kepala Desa yang baru saja dilantik ini juga diikutkan dalam program asuransi yang sama. Sehingga pada akhir masa jabatannya nanti, juga akan mendapatkan klaim seperti Kepala Desa sebelumnya.*** Desak PRO

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas