Berita & Media

BERITA TERKINI

OJK Purwokerto Jadikan Bumiputera Sebagai Partner dan Nara Sumber Asuransi


Membangun hubungan harmonis antara OJK Purwokerto dengan Bumiputera Purwokerto

Membangun hubungan yang harmonis sekaligus menyampaikan keberadaan Bumiputera Purwokerto kepada pengawas lembaga jasa keuangan bank dan non bank - OJK (Otoritas Jasa Keuangan), Kepala Wilayah Bumiputera Purwokerto, Djoko Trigutomo di dampingi Kepala Bagian Pemasaran, Riyana Saputra serta Kepala Bagian Adm. dan Keuangan, Joko Tawanggono menyambangi Kantor OJK Purwokerto di Kompleks Gedung Bank Indonesia Purwokerto, Jl. Jend. Gatot Subroto No. 69, Purwokerto, Rabu, 19 Maret 2014. Tim Bumiputera diterima langsung Kepala Kantor OJK Purwokerto, Farid Faletehan dan Kasubag. Pengawasan Bank II, Bambang Triono.

Dalam kesempatan audensi, baik OJK maupun Bumiputera sepakat bahwa diperlukan komunikasi yang sinergis antara OJK dan para pelaku usaha jasa asuransi yang ada di Wilayah Purwokerto, dengan harapan selain bertindak sebagai pengawas, OJK dapat pula bertindak sebagai mediator antara para pengguna jasa dengan perusahaan asuransi.

Mendukung tugas serta fungsi OJK dalam sektor asuransi, pada kesempatan tersebut pula Kepala Wilayah Purwokerto menyambut baik permintaan OJK Purwokerto menjadikan Bumiputera sebagai partner ataupun nara sumber dalam hal informasi seputar dunia perasuransian. ***Rina_PRO Purwokerto

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas