Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Raih 4 Penghargaan TAA AAJI 2014


27 tahun Top Agent Awards AAJI, Surabaya 18-19 Juni 2014

Dalam ajang TAA (Top Agents Awards) Ke-27 yang diadakan oleh AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), AJB Bumiputera 1912 meraih 4 penghargaan dari 11 kategori penghargaan yang diperlombakan.

Penghargaan pertama diterima Bumiputera oleh Sofia Artanti - agen KC. Rungkut Surabaya yang meraih juara 1 kategori Rookie Agent by Policy 2013. Penghargaan ini diterima saat Half day seminar yang diadakan pada 18 Juni 2014 di Grand City Convention Hall Surabaya.

Tiga penghargaan Bumiputera selanjutnya diterima saat gala dinner dan malam puncak pada 19 Juni 2014 di Dyandra Convention Hall Surabaya. Penghargaan tersebut yaitu, Sudi Priyatno - Agen KC. Askum Jakarta 3 yang meraih juara 2 kategori Group Agent Top Premium 2013. Yun Trismi - Agen KC. Malang Kepanjen meraih juara 2 kategori Best Senior Productive Producer 2013. Ulfa Kusdianawati - Agen KC. Klaten Yogyakarta meraih juara 1 kategori Agent Top Policy 2013.

Kategori Top Agent by Company 2014, Bumiputera menetapkan Yunita Olivia Kembuan, Agen KC. Askum Manado.

Dalam perhelatan akbar industri asuransi jiwa ini, Bumiputera mengirimkan tim marketing terbaik saat ini. Terdiri dari 7 nominator untuk TAA AAJI, 5 Kepala Wilayah (Purwokerto, Kediri, Yogyakarta, Denpasar, Jayapura), 5 Kepala Cabang (Sleman, Sragen, Yogya Kotabaru, Askum Jayapura, Syariah Tegal), 3 Agency Manager (Jakarta, Surabaya, Denpasar), 23 Agen Koordinator, dan 23 Agen.

Dalam audiensi antara agen hingga kepala wilayah berprestasi dengan direksi Bumiputera, Madjdi Ali Direktur Utama Bumiputera mengungkapkan kebahagiaannya berada di tengah-tengah mereka yang berprestasi. Madjdi Ali menegaskan pada mereka untuk menularkan kesuksesan kepada seluruh rekan-rekan lainnya. "Cobalah untuk memikirkan yang lebih besar lagi, beramal ke kiri dan ke kanan. Memberikan, menciptakan dan mendorong keberhasilan bagi organisasi di mana anda berada. Jadi semestinya, kesuksesan anda itu dapat memberikan suatu manfaat besar bagi lingkungan terdekat anda, sehingga terakumulasi pada keberhasilan AJB Bumiputera 1912," pesan Madjdi Ali.

Selanjutnya, Madjdi Ali yakin para pemegang polis Bumiutera dapat diajak untuk bekerja sama untuk mengembangkan Bumiputera secara maksimal. "Bekerja sama dengan pemegang polis untuk membuka jaringan yang tiada henti-hentinya adalah upaya untuk melakukan penetrasi pasar dan menambah portofolio-portofolio baru," ucap Madjdi Ali.

M. Fachri Wahab - Kepala Departemen Keagenan Bumiputera mengatakan, para agen dan agen koordinator yang dikirim adalah yang terbaik di masing-masing wilayahnya. Terbaik yang diukur berdasarkan produktivitas. Sedangkan Kepala Wilayah dan Kepala Cabang terbaik diukur berdasarkan Trilogi Operasional Asuransi Jiwa (TOA).***

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas