Berita & Media

BERITA TERKINI

Penyerahan Polis Baru Bupati Bantul


Dengan penambahan 3 polis baru tersebut, saat ini Ibu Idham Samawi memiliki 5 polis Bumiputera.

Bumiputera Cabang Kotabaru berkesempatan bersilaturahmi ke salah satu pemegang polis yang notabene Bupati Bantul yaitu Ibu Idham Samawai. Diwakili oleh Kepala Cabang Bumiputera Kotabaru, K. Bayu Wiwoho dan dampingi oleh Supervisor Emilda dan Agen Aji menyambangi pendopo sang Bupati pada 9 Juni 2014. Kunjugan tersebut guna menyerahkan Dana Kelangsungan Belajar untuk Cucu Bupati Bantul, Ibu Idham Samawi dan penandatangan polis baru Mitra Cerdas untuk ketiga cucunya yang lain.

Dengan penambahan 3 polis baru tersebut, saat ini Ibu Idham Samawi memiliki 5 polis Bumiputera.

Bupati Bantul, Ibu Idham Samawi telah miliki polis asuransi Bumiputera sejak 1978. Saat itu ia dan suaminya, Idham Samawi masih sama-sama bekerja sebagai karyawam di Kedaulatan Rakyat. Kesetiaan Ibu Idham Samawi terhadap Bumiputera masih berlanjut ketika suaminya pun pernah menjadi Bupati Bantul selama 2 periode.

Bupati Bantul, Ibu Idham Samawi sadar betul dengan pentingnya asuransi. "Saya sebagai pemegang polis produk pendidikan dari mulai Beasiswa Berencana hingga Mitra Cerdas, merasakan manfaat yang sangat besar dalam merencanakan pendidikan dan masa depan anak-anak saya. Layanan yang sangat prima yang diberikan oleh AJB Bumiputera membuat saya dan keluarga merasa nyaman dan tidak direpotkan oleh hal-hal administratif dalam proses klaim, seperti yang kemudian kami alami ketika memperoleh dana tahapan pendidikan", tegasnya.

Kepercayaannya terhadap asuransi khususnya Bumiputera, ia tularkan kepada seluruh anak dan cucunya. Kepercayaan yang tinggi dimulai saat Ibu Idham menitipkan amanahnya kepada Bumiputera kelangsungan belajar anaknya sampai seluruh anaknya lulus perguruan tinggi.

Kepala Cabang Bumiputera Kotabaru - K. Bayu Wiwoho mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanahnya kepada Bumiputera selama ini. Bayu juga menyampaikan sekelumit perkembangan Bumiputera di wilayah Yogyakarta dan Bantul. "Dukungan dan amanah ini akan kami jaga sebaik-baiknya,"ujar Bayu.***rangga

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas