Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Palembang & Kapolda Sumatera Selatan


Beberapa waktu yang lalu, Kepala Wilayah Palembang melakukan Audiensi dengan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Mayjen. Polisi Saut. U. Nasution, di ruang Markas Polda Sumatera Selatan (Mapolda).

Pada pertemuan tersebut, Kapolda banyak bercerita tentang pengalamannya berasuransi pada saat awal berkarir di dinas kepolisian, walaupun pernah mengalami pengalaman yang kurang manis, beliau masih tetap percaya dengan asuransi, terbukti, ketiga cucunya sudah dia masukkan program asuransi pendidikan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Wilayah menawarkan juga program asuransi untuk keluarga besar Polda Sumsel. Secara langsung beliau mempersilahkan untuk melakukan sosialisasi/presentasi ke unit-unit kerja yang ada di wilayah Polda Sumsel dengan menyesuaikan dengan waktu yang ada di masing masing unit.

Dalam audiensi tersebut juga diikuti oleh Kepala Biro SDM Polda Sumsel AKBP Mustaqim, Kepala Cabang Sekip M. Yamin, Kabag. Pemasaran Firmansyah, Supervisor KC. Sekip Ermawati, dan Agen Sekip Lasmi Maryati.

Kepolisian Daerah Sumatera Selatan atau Polda Sumsel adalah pelaksana tugas Kepolisian RI di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Polda Sumsel karena tergolong polda tipe A, dipimpin oleh seorang kepala kepolisian daerah yang berpangkat bintang dua atau (Inspektur Jenderal Polisi).

Hingga tahun 2003, Polda Sumsel masih dikepalai perwira tinggi bintang satu atau brigadir jenderal polisi. Perwira tinggi bintang satu yang terakhir menjabat Kapolda Sumsel ialah Brigjen Pol Togar Manatar Sianipar.***

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas