Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Purwokerto & Para Petinggi Purworejo


Kepala Wilayah Purwokerto beraudiensi ke Bupati Purworejo, Kapolres Purworejo dan Dandim 0708 Purworejo

Membidik pasar kelas atas sekaligus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Purworejo, Kepala Wilayah Purwokerto, H. Djoko Trigutomo, SE membangun kembali silaturahmi dengan para pejabat di Purworejo. Bersama Kepala Cabang Asper Purworejo, Hartawan, SE, MM, AAAI.J, Kepala Wilayah Purwokerto melakukan rangkaian audiensi yang diawali pertemuan dengan Kapolres Purworejo AKBP. Roma Hutajuluk, SIK, M.Si. pada Senin, 19 Mei 2014.

Pada kesempatan audiensi, terungkap kesamaan misi antara Kepala Wilayah Purwokerto dan Kapolres Purworejo yang berkeinginan memberikan jaminan kesejahteraan kepada jajaran Polres Purworejo. Untuk merealisasikan misi tersebu, pada Rabu, 28 Mei 2014 dilaksanakan gathering sekaligus sosialisasi program-program Bumiputera. Hadir pada acara tersebut Kapolres, Wakaplores dan para Kasat serta Kanit di jajaran Polres Purworejo.

Audiensi kedua, Kamis, 22 Mei 2014, Kepala Wilayah Purwokerto berkesempatan diterima langsung oleh Bupati Purworejo, Drs. H. Mahsun Zain, M.Ag., dan pada kesempatan tersebut H. Djoko Trigutomo, SE menyampaikan program pemberdayaan masyarakat mandiri melalui kerjasama Bumiputera dengan Desa/Kelurahan yang ada di Purworejo, dan gagasan tersebut disambut baik serta mendapat dukungan penuh dari Bupati.

Melengkapi jalinan silaturahmi di lingkungan Kabupaten Purworejo, pada hari yang sama, Kepala Wilayah berkesempatan pula melakukan audiensi dengan Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf. Arry Sundoro. ***Rina/PRO Purwokerto

audiensi dengan Bupati Purworejo

 

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas