Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Semarang & Para Walikota/ Bupati di Jawa Tengah


Diantaranya dengan Walikota Semarang, Walikota Pekalongan, Bupati Pekalongan, dan Wakil Bupati Demak

Dalam rangka pengembangan potensi pasar di wilayah Jawa Tengah, Kepala Wilayah Semarang beserta jajarannya terus melakukan berbagai kegiatan kehumasan.

Tujuan dilaksanakannnya beberapa kegiatan ini selain bersilaturahmi adalah untuk menjajaki kerjasama asuransi di lingkungan pemerintahan di Jawa Tengah baik Pemerintah Provinsi, Kotamadya maupun Kabupaten. Beberapa kegiatan kehumasan yang telah dilaksanakan diantaranya yaitu saat perwakilan AJB Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Semarang, Sudarwo mengadakan audiensi dan silaturahmi dengan Walikota Semarang Hendrar Prihadi, SE.MM beserta jajaran Kepala SKPD di lingkungan Pemeritahan Kota Semarang. Audiensi tersebut dilaksanakan di ruang kerja Walikota Semarang yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah(DPPAD).

Kegiatan yang sama juga dilakukan di kota Pekalongan, saat Bumiputera yang diwakili oleh Kepala Wilayah Semarang, Sudarwo mengunjungi Pemerintah Kota Pekalongan dan bertemu langsung dengan Walikota Pekalongan, dr. Ahmad Basyir. Dalam pertemuan ini dihasilkan peluang kerjasama penawaran asuransi Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan.

Kegiatan selanjutnya yaitu silaturahmi dan audiensi Kepala Wilayah Semarang, Kacab, KUAK dan AK Kantor Cabang Pekalongan dengan Bupati Pekalongan, Drs. Amat Antono, MSi. Kunjungan ini langsung ditindaklanjuti dengan presentasi asuransi untuk seluruh PNS di Pemerintah Kabupaten Pekalongan, dengan produk Mitra Proteksi Mandiri, serta asuransi KTP untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Audiensi yang lain adalah ketika Kepala Wilayah Semarang, Kabag PSDM serta Kepala Cabang Kudus menyambangi Kabupaten Demak dan bertemu dengan Wakil Bupati Demak, Heryawan. Pertemuan ini menghasilkan beberapa peluang kerjasama, diantaranya asuransi untuk warga di Kabupaten Demak dan asuransi individu di kalangan PNS Pemerintah Kabupaten Demak.***Didit/Anita PRO Semarang

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas