Berita & Media

BERITA TERKINI

Upload Video "SEMANGAT"- Mu ...!


Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, AJB Bumiputera 1912 mengadakan lomba video kreatif. Simak persyaratannya..!

Jakarta- Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan tanggal 10 November mendatang, Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 mengadakan Lomba Video Kreatif "SEMANGAT" yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Lomba Video Kreatif "SEMANGAT" dimulai dari tanggal 28 Oktober-10 November 2014 dengan total hadiah uang tunai Rp 8 juta.

"Bumiputera mencoba menularkan nilai-nilai yang dimiliki perusahaan yaitu SEMANGAT kepada seluruh masyarakat lewat lomba video kreatif. SEMANGAT sendiri adalah akronim dari Sinergi, Empati, Moral, Aktif, Nasionalis, Gigih, Apresiatif dan Teladan," ujar Puspita Pratiwi, Kepala Departemen Komunikasi AJB Bumiputera 1912.

Peserta yang ingin mengikuti Lomba Video Kreatif "SEMANGAT" caranya sangat mudah dan tanpa biaya registrasi. Peserta hanya perlu mengikuti akun-akun media sosial Bumiputera terlebih dulu dan mengunggah video di Youtube. Video yang diunggah tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi, fitnah dan pencemaran nama baik.

"Bumiputera mencoba untuk aktif dan mewadahi kreatifitas masyarakat khususnya anak muda dibidang sinematografi. Video-video kreatif yang masuk akan menjadi hak cipta Bumiputera," Puspita Pratiwi menambahkan.

Informasi lebih lanjut mengenai Lomba Video Kreatif "SEMANGAT" silahkan mengunjungi website www.bumiputera.com dan kanal-kanal media sosial Bumiputera di Facebook (Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera), Twitter (@bumiputera), Instagram (@bumiputera_) dan Youtube (Bumiputera1912).

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas