Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Raih 2 Penghargaan Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2014


AJB Bumiputera 1912 berhasil mendapatkan 2 penghargaan berdasarkan penilaian Costumer Satisfaction yaitu Most Assuring Life Insurance Company dan The Best Life Insurance Company.

Jakarta- Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 berhasil meraih 2 penghargaan pada Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2014 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Pada acara awarding yang dilaksanakan tanggal 22 Oktober 2014 di Hotel Le Meridien Jakarta, AJB Bumiputera 1912 berhasil mendapatkan 2 penghargaan berdasarkan penilaian Costumer Satisfaction yaitu Most Assuring Life Insurance Company dan The Best Life Insurance Company.

"Merupakan suatu penghargaan luar biasa bagi Bumiputera dapat meraih 2 penghargaan di Insurance Consumer Choice Award 2014. Prestasi ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi Bumiputera untuk mencapai target premi yang sudah ditetapkan hingga akhir tahun 2014" ujar Bima Aranta, Wakil Direktur Utama AJB Bumiputera 1912.

Indonesia Insurance Costumer Choice Award merupakan ajang penghargaan pertama yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia. Penghargaan IICCA diberikan kepada perusahaan asuransi di Indonesia berdasarkan hasil riset Warta Ekonomi Intelligence Unit (WEIU) terhadap perusahaan asuransi yang menunjukkan kinerja terbaik pada laporan keuangan sepanjang tahun 2013 dan menunjukkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Bumiputera hingga saat ini telah memiliki lebih 4 juta pemegang polis. Penghargaan ini adalah bukti bahwa Bumiputera telah mampu memberikan rasa aman dan perlindungan kepada para pemegang polisnya di seluruh Indonesia," ujar Nurseto, Direktur Pemasaran AJB Bumiputera 1912.

Dalam melakukan penilaian penghargaan Indonesia Insurance Costumer Choice Award 2014 pada perusahaan asuransi jiwa, Warta Ekonomi mengelompokkan perusahaan asuransi melalui pendekatan jumlah aset yang dimiliki, yaitu: perusahaan asuransi yang memiliki premi netto di atas Rp 1 triliun, perusahaan yang memiliki premi netto diantara Rp 250 miliar- 1 triliun dan perusahaan yang memiliki premi netto di bawah Rp 250 miliar. ***

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas