Berita & Media

BERITA TERKINI

Bupati Wonosobo Resmikan Kantor Bumiputera Cabang Wonosobo


Beberapa waktu lalu, Kantor AJB Bumiputera 1912 Cabang Wonosobo diresmikan oleh Bupati Wonosobo, Drs. H. A. Kholiq Arif, M.Si.

Hadir pula pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Wonosobo, Dra. Hj. Maya Rosida serta forum koordinasi pimpinan daerah dan para pimpinan vertikal diantaranya Ketua DPRD, Dandim, Kapolres serta Camat se Kabupaten Wonosobo.

Manajemen Bumiputera melalui Kepala Wilayah Purwokerto, H. Djoko Trigutomo, SE, dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan Kantor Cabang Wonosobo adalah wujud nyata Bumiputera untuk lebih mendekatkan diri dan turut berperan serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Wonosobo.

Sedangkan Bupati Wonosobo pada sambutannya mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Wonosobo sangat menyambut baik dan siap bekerjasama dengan Bumiputera, khususnya terkait Program Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahaan yang di gagas oleh Kepala Wilayah Purwokerto, karena Bupati menilai program tersebut sangat sejalan dengan UU Desa yang akan segera diterapkan pada Tahun 2015.

Menandai diresmikannya Kantor Cabang Wonosobo, dilakukan penandatanganan prasasti secara langsung oleh Bupati Wonosobo dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Wonosobo dilanjutkan peninjauan kantor oleh Bupati didampingi Kepala Wilayah Purwokerto.***

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas