Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Lindungi 3,7 Juta Atlet KONI


Penandatanganan kerjasama antara Bumiputera dan KONI untuk perlindungan asuransi 3,7 juta atlit KONI, Hotel Griya Agung, Palembang.

Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 memberikan dukungannya terhadap dunia olahraga Tanah Air melalui kerjasama perlindungan asuransi jiwa kepada 3,7 juta atlet yang tergabung dalam organisasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI.

Acara peluncuran dan sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) pelaku olahraga KONI diselenggarakan di Istana Gubernur Griya Agung, Palembang (29/11) dihadiri oleh Madjdi Ali selaku Direktur Utama Bumiputera Sesmenpora Alfitra Salamm mewakili Menpora Imam Nahrawi, Hamidi mewakili Tono Suratman selaku Ketua Umum KONI Pusat, dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin sebagai tuan rumah beserta 34 Pengurus KONI seluruh Indonesia.

Kerjasama dengan KONI diharapkan dapat membuat masyarakat semakin dekat dengan Bumiputera dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap asuransi.

"Bumiputera sangat bangga dapat mendukung dunia olahraga di Tanah Air dengan memberikan proteksi atau perlindungan melalui asuransi jiwa bagi 3,7 juta atlet dan official yang tergabung di dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),'' ujar Madjdi Ali, Direktur Utama AJB Bumiputera 1912.

Sebanyak 3,7 Juta atlet dan official Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) akan mendapatkan perlindungan dari asuransi Bumiputera selama 3 tahun. Besar nilai uang pertanggungan untuk setiap anggota KONI adalah Rp. 1.000.000,- dengan premi hanya Rp. 25.000. Dengan ditanda tanganinya kerjasama ini logo Bumiputera akan tercantum di setiap Kartu Tanda Anggota KONI selama 3 tahun kedepan.

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas