Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Sponsori Turnamen Sirkuit Nasional


Dukungan Bumiputera terhadap pembinaan generasi muda dan olahraga di kota Surabaya

Bumiputera mendukung PB PBSI Daerah Jawa Timur dalam pennelenggarakan Turnamen Bulutangkis Tingkat Nasional 2014 bertajuk DJARUM Sirkut Nasional Li-NIng Jawa Timur Open 2014, yang berlangsung akhir tahun 2014 yang lalu di GOR Bulutangkis SUDIRMAN Surabaya.

Turnamen bulutangkis tingkat nasional yang menjadi agenda bergengsi tahunan di kancah perbulutangkisan dalam negeri ini diselenggarakan dibawah pengawasan PB PBSI Pusat dan Badan Bulutangkis Dunia WBF yang berpusat di Kuala Lumpur - Malaysia.

Turnamen ini diikuti oleh tim Pelatnas dan beberapa tim bulutangkis nasional yang tersebar di beberapa daerah, ditambah 5 tim eksibisi dari negara-negara seputar ASEAN antara lain Korea Selatan, Thailand, Hongkong dan Singapura.

Kategori yang dilombakan meliputi tunggal putra/putri, ganda pria/wanita putra-putri dan ganda campuran, dari tingkat usia pemula sd. dewasa. Pertandingan final turnamen ini disiarkan secara langsung oleh stasiun TVRI pusat ini berlangsung meriah, dihadiri ribuan penonton memadati arena pertandingan.

Beberapa pebulutangkis nasional pelatnas dan non pelatnas turut yang turut meramaikan turnamen ini, antara lain Sony Dwi Kuncoro, Trikus Heryanto, Alamsyah. Pada acara penutupan dan penyerahan hadiah hadir mantan pebulutangkis nasional REXY MAINAKY dan YUNI KARTIKA.

Ramli Fores, Kepala Wilayah Surabaya Ramli Forez menyampaikan Bumiputera mendukung pembinaan generasi muda dan olahraga, khususnya di Kota Surabaya sebagai salah satu dari 5 kota besar yang disinggahi turnamen berskala nasional ini. Ramli Fores berkesempatan menyematkan medali kepada pemenang dan berfoto bersama seluruh jajaran pengurus dan panitia.

  *** Udhy Pamungkas - Pro Surabaya

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas