Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Serahkan Klaim 2,5 Miliar


Untuk klaim habis kontrak, penebusan dan dana kelangsungan belajar kepada 150 pemegang polis sebesar Rp 2,5 miliar, bertempat di KC. Bumiputera Syariah Tegal.

Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 menyerahkan klaim habis kontrak, klaim penebusan dan dana kelangsungan belajar asuransi kepada 150 pemegang polis sebesar Rp 2,5 miliar, bertempat di Kantor Cabang Bumiputera Syariah Tegal, Jln. Matjen Sutoyo No. 19. Penyerahan klaim dilakukan secara simbolis oleh Prio Adi Surono selaku Kepala Divisi Syariah Bumiputera yang diterima oleh Bupati Tegal Entus Susmono yang mewakili 150 pemegang polis Bumiputera di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

"Kami mengharapkan dengan adanya pembayaran klaim ini akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi. Sekaligus juga merupakan komitmen Bumiputera untuk memberikan perlindungan kepada pemegang polisnya," ujar Prio Adi Surono, Kepala Divisi Syariah Bumiputera.

Pada acara penyerahan klaim ini turut pula dihadiri oleh Wakil Bupati Tegal, Umi Azizah, Kepala wilayah Bumiputera Purwokerto, Joko Trigutomo, Kepala Wilayah Bumiputera Syariah Magelang, Mimbar Abdulah dan Kepala Cabang Bumiputera Syariah Tegal, Muhtarom.

"Di usia yang telah mencapai 102 tahun, Bumiputera akan terus memberikan pelayanan terbaik dan rasa aman kepada masyarakat khususnya pemegang polis Bumiputera,'' Prio Adi Surono menambahkan.

AJB Bumiputera 1912 merupakan satu-satunya perusahaan asuransi berbentuk usaha bersama (mutual) dimana pemegang polis adalah pemilik perusahaan. Tercatat AJB Bumiputera 1912 telah membayarkan klaim senilai 4 triliun sejak januari hingga agustus 2014 kepada pemegang polisnya.

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas