Berita & Media

BERITA TERKINI

Resepsi HUT 103 AJB Bumiputera 1912, 12 Februari 2015


Puncak acara HUT ke 103 Bumiputera digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Memeriahkan HUT ke 103 AJB Bumiputera 1912 mengadakan sejumlah kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat serta pemegang polis.

Apa saja kegiatannya? 

Pertama; Kegiatan sosial, Donor darah berlangsung pada tanggal 3 Februari di Kantor Pusat Wisma Bumiputera. Dan tanggal 4 Februari 2015 Serentak seluruh Indonesia. Jumlah darah yang terkumpul sebanyak 2.624 kantong yang disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI setempat.

Kedua; Kegiatan Bumiputera Bersih. berlangsung pada Jumat pagi, 6 Februari 2015 serentak  kantor Bumiputera seluruh Indonesia.

Ketiga; Graund Breaking, Pembangunan Gedung Wisma Bumiputera 2 berlangsung pada hari Kamis 11 Februari 2015

Keempat; Kegiatan yang langsung melibatkan pemegang polis, yakni :  

1. Pemberian beasiswa kepada 50 orang bayi yang lahir bertepatan dengan HUT 103 Bumiputera, pukul 00 sampai dengan 6 Februari 2015.
2. Seremonia pembayaran beasiswa bagi polis yang jatuh tempo bulan Februari secara terpusat di kantor wilayah maupun kantor cabang atau tempat-tempat yang dinilai representatif dengan mengundang media dan pejabat daerah setempat.
3. Gathering pemegang polis yang dilaksanakan di seluruh kantor wilayah mengundang masyarakat dan pejabat daerah.

Puncak acara HUT 103 Bumiputera adalah resepsi yang diadakan tepat pada 12 Februari 2015 di Hotel Bumi Wiyata Depok. Resepsi ini diadakan untuk menjalin silaturahmi di antara insan Bumiputera serta momen sakral untuk memberikan penghargaan kepada karyawan dan karyawati yang telah mendedikasikan tenaga dan pikiran mereka untuk Bumiputera yang di *prim.

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas