Berita & Media

BERITA TERKINI

Audiensi Bumiputera dengan Bupati Serang


Bupati yang pernah menjadi Perwira TNI dengan Jabatan terakhir Kolonel ini juga dikenal dekat dengan Ulama

Tim Kantor Wilayah Jakarta 4 beserta Kepala Cabang Bumiputera Serang Untung S. Sudibyo berkunjung ke Kantor Bupati Serang pada 17 Februari 2015. Sosok Bupati Serang H.A. Taufik Nuriman dikenal sebagai pemimpin yang memiliki prinsip Agamis, Tegas dan Nyata. Bupati yang pernah menjadi Perwira TNI dengan Jabatan terakhir Kolonel ini juga dikenal dekat dengan Ulama, Petani, Nelayan, Buruh bahkan Mahasiswa.

Protokoler memandu kami masuk ruang tunggu yang langsung bersebelahan ruang kerja Supati. Aura ruang tamu yang menyimpan sejarah cikal bakal Kabupaten Serang nampak terlihat, dimana di dindingnya tersusun rapi foto dari awal Bupati yang pernah menjabat sampai dengan saat ini.


Untung S. Sudibyo menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap kesediaan Bupati Serang mendukung acara Penyerahan Secara Simbolis Dana Kelangsungan Belajar (DKB) dari Polis Asuransi Pendidikan Bumiputera. "Suatu kehormatan bagi kami, karena Bupat bersedia menyerahkan secara simbolis salah satu DKB yang jatuh tempo juga habis kontrak kepada perwakilan Pemegang Polis kami", jelas Untung.


Acara tersebut diatas dilangsungkan dalam sebuah Apel Pagi di Lapangan Kabupaten Serang yang dipimpin langsung oleh Bupati Taufik Nuriman. Ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Ulang Tahun Bumiputera ke-103. Bumiputera juga menggelar Donor Darah dan menyumbangkan hampir 130 kantong darah kepada PMI Kota Serang.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Serang atas kepercayaannya kepada Bumiputera". Untung menambahkan bahwa Bumiputera telah memenuhi kewajiban kepada pemegang polis selama tahun 2014 sebesar 30 milyar, khusus untuk Kabupaten Serang.


Bupat Taufik Nuriman mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan Bumiputera, "Kita harus saling membantu demi kemajuan masyarakat Serang," tegasnya.


"Terimakasih juga atas digelarnya program bantuan kemanusiaan dengan donor darahnya, semoga kedepan Bumiputera lebih baik", demikian harapan Bupati.*** Sutisna-PRO Jakarta 4/Rizky

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas