Berita & Media

BERITA TERKINI

H.A.Taufik Nuriman, Bupati Serang


Terima Kunjungan Kerja Bumiputera Cabang Serang

Kepala Cabang Bumiputera Serang Untung S. Sudibyo dan tim berkunjung ke Kantor Bupati Serang pada 17 Februari 2015. Protokoler memandu tim Bumiputera memasuki ruang tunggu yang langsung bersebelahan dengan ruang kerja Bupati. Ruang tamu yang menyimpan sejarah cikal bakal Kabupaten Serang nampak dari foto-foto yang tersusun rapi  di dinding, mulai dari Bupati pertama hingga Bupati saat ini.

Untung S. Sudibyo menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi karena Bupati Serang Taufik mendukung acara penyerahan secara simbolis Dana Kelangsungan Belajar (DKB) asuransi pendidikan Bumiputera. "Suatu kehormatan bagi kami, karena Bupati bersedia menyerahkan secara simbolis salah satu asuransi pendidikan yang yang jatuh tempo Dana Kelangsungan Belajar (DKB) dan klaim habis kontrak kepada perwakilan Pemegang Polis kami," ucap Untung.

Penyerahan dilakukan bersamaan dengan apel pagi di lapangan Kabupaten Serang yang dipimpin langsung oleh Bupati Taufik Nuriman. Bumiputera telah memenuhi kewajiban kepada pemegang polis di kabupaten Serang selama tahun 2014 sebesar 30 milyar. "Kita harus saling membantu demi kemajuan masyarakat Serang,' kata Taufik. ***sutisna.

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas