Berita & Media

BERITA TERKINI

Harpelnas 2015: Direksi Layani Pemegang Polis Bumiputera


Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pemegang polis, Direktur SDM & Umum Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Joko Triyogyanto terjun langsung untuk melayani pemegang polis.

Jakarta - Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada pemegang polis, Direktur SDM & Umum Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Joko Triyogyanto terjun langsung untuk melayani pemegang polis. Pelayanan oleh Direksi ini berlangsung di Kantor Cabang Bumiputera Kebon Sirih yang beralamat di Wisma Bumiputera Lt 6 Jl. Jenderal Sudirman Kav 75, Jakarta Pusat dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Jumat, 4 September 2015.

"Hari Pelanggan yang digagas setiap tahunnya oleh Frontier Consulting Group merupakan kegiatan yang positif bagi perusahaan agar senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan terutama pemegang polis Bumiputera," ujar Joko Triyogyanto.

Iswanto Effendy seorang pengusaha ekspor timah & batubara yang datang ke KC. Kebon Sirih bersama istri mengaku cukup terkejut dan sangat tersanjung dapat dilayani langsung oleh Top Management Bumiputera di Hari Pelanggan Nasional. Iswanto menceritakan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk mengurus klaim habis kontrak dan membuat polis baru untuk produk asuransi Mitra BP-Link.

Iswanto sudah 15 tahun menjadi pemegang polis Bumiputera. Iswanto mengaku telah sangat percaya dengan Bumiputera sebagai perusahaan asuransi swasta nasional yang telah 103 tahun melayani Indonesia. "Selama 15 tahun menjadi pemegang polis Bumiputera, saya selalu dilayani dengan baik oleh agen Bumiputera. Saya sangat percaya Bumiputera," ujar Iswanto saat ditemui oleh redaksi.

Selain Direktur SDM & Umum yang turun melayani langsung pelanggan, karyawan dan mitra kerja Bumiputera akan berpartisipasi memeriahkan puncak peringatan Hari Pelanggan Nasional 2015 dengan mengikuti parade simpatik bersama 90 perusahaan dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju Monumen Nasional (Monas) pada hari Minggu, 6 September 2015. Pada kesempatan tersebut Bumiputera mengerahkan 150 peserta yang terdiri dari Mitra Kerja, Kepala Cabang dan staf pegawai dari kantor pusat dan 5 kantor wilayah Bumiputera di Jakarta dan sekitarnya.***Angga

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas