Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Ramaikan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015


Sebagai wujud kepedulian terhadap pelanggan, Bumiputera mengikuti parade simpatik Hari Pelanggan Nasional yang dilaksanakan pada hari Minggu, 6 September 2015.

Kegiatan parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 dimulai pada pukul 06.00 WIB dari Gedung Arthaloka dan mengakhiri perjalanan di Silang Barat Daya Gerbang Monas. Sebanyak 150 peserta dari Bumiputera perwakilan Kantor Pusat serta team Pemasaran Jakarta Bogor dan sekitarnya hadir mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Frontier Consulting Group. Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Utama Bumiputera, Ahmad Fauzi Darwis serta Direktur SDM dan Umum Bumiputera, Joko Triyogyanto.

Parade simpatik ini juga dihadiri oleh ribuan peserta dari 80 Perusahaan dari Industri Asuransi, Bank, Kesehatan, Provider, Media elektronik, Media cetak dan Perusahaan jasa dan barang lainnya.

Hari Pelanggan Nasional dicetuskan oleh Handi Irawan D, CEO Frontier Consulting Group pada tahun 2003. Karena buah pikir dan perhatiannya terhadap pelanggan, Indonesia kini mengenalnya sebagai Bapak Kepuasan Pelanggan. Kemudian, Presiden RI mencanangkan 4 September sebagai Hari Pelanggan nasional (Harpelnas).

Selamat Hari Pelanggan.
Senyum Pemegang Polis adalah Senyum Kita Semua.

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas