Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Terima Top 3 Best Customer Choice


AJB BUMIPUTERA 1912 dinobatkan sebagai Top 3 Best Customer Choice pada Warta Ekonomi Award 2015, yang digelar pada Rabu, 7 Oktober 2015 di Hotel Le-Meridien Jakarta.

Piagam diserahkan oleh Fadel Muhammad, Founder & President Majalah Warta Ekonomi kepada Ramli Forez, Kepala Divisi Regional I Bumiputera.

Pemberian penghargaan ini berdasarkan penilaian yang dilakukan melalui pendekatan laporan keuangan dengan hasil survey kuantitatif tim riset Warta Ekonomi.

Sebagai bahan pertimbangan, penilaian Warta Ekonomi tetap mempertimbangkan premi dan laba (rugi) yang diperoleh perusahaan serta melalui tolok ukur dari Early Warning System (EWS).

Warta Ekonomi - Indonesia Insurance Consumer Choice Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia yang mampu menunjukkan kinerja bisnis yang baik dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan penganugerahan ini.

Menurut Fadel Muhammad, Bumiputera sebagai perusahaan yang besar sudah sepantasnya mendapat penghargaan ini. Karena terbukti lebih dari 103 tahun melayani bangsa Indonesia.***Rangga

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas