Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Raih 2 Penghargaan Unit Link Award 2016


Pada Jumat, 26 Februari 2016 bertempat di Hotel Le Meridien, Jakarta, AJB Bumiputera 1912 menerima 2 penghargaan di ajang Unit Link Award 2016 yang diselenggarakan Biro Riset Infobank bekerjasama dengan Infovesta, perusahaan jasa penyediaan informasi dan riset yang berkaitan dengan investasi pasar modal. Piagam penghargaan diterima langsung oleh Wahyu Rohmanti, Kepala Divisi Manajemen Dana Bumiputera yang diserahkan langsung oleh Eko B. Supriyanto, Direktur Utama Biro Riset Infobank.

Pengkategorian pemberian award berdasarkan empat jenis penempatan investasi, yakni jenis saham, pendapatan tetap, pasar uang, dan campuran. Sementara, jangka waktu kinerja investasi dikategorikan dalam tiga waktu, yakni kinerja 5 tahun, 3 tahun, dan 1 tahun.

Predikat SANGAT BAGUS diperoleh Bumiputera atas kinerja BP Link Dana Prestasi IDR untuk jenis campuran tahun 2015 (Kinerja Unit Link 1 Tahun) dan BP Link Dana Liquid IDR untuk jenis unit link pasar uang tahun 2013-2015 (Kinerja Unit Link 3 Tahun).

Eko B. Supriyanto, Direktur Utama Biro Riset Infobank dalam sambutannya mengatakan bahwa produk asuransi berbasis investasi (unit link) akan menjadi produk unggulan dimasa depan dan menjadi pesaing bank dalam perebutan DPK (dana pihak ketiga).

Dari 984 produk unit link (berdasarkan tiga jangka waktu & empat jenis penempatan) yang di-rating oleh Biro Riset Infobank dan Infovesta, 99 produk unit link dari 19 perusahaan asuransi berhak mendapat predikat bintang 5 atau yang tertinggi dalam hal perolehan return investasi.***

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas