Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Lindungi 4.000 Kepala Keluarga Kabupaten Kolaka Timur


Lapangan Golf Paddy Valley Makassar menjadi saksi penandatanganan MoU antara Bumiputera Wilayah Makassar dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur yang dilaksanakan pada hari Jumat, 27 November 2015 sebagai tindaklanjut dari Audiensi yang dilakukan pada 10 Nopember 2015 lalu terkait kerjasama proteksi terhadap 4.000 Kepala Keluarga masyarakat miskin di Kab. Kolaka Timur.

Bumiputera Wilayah Makassar dihadiri oleh Plt. Kepala Wilayah Andi Adam Azis, Kepala Bagian Pemasaran Jamaluddin AS, Kepala Bagian Administrasi dan Keuangan Wahida serta beberapa staf Administrasi dan Pemasaran dan dari pihak Pemerintah Kab. Kolaka Timur dihadiri oleh Bupati Kolaka Timur Anwar Sanusi, Kepala Dinas Sosial Narto dan Kepala Bagian Hukum Surya Hatta.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Kolaka Timur Anwar Sanusi sangat gembira dengan adanya kesepakatan kerjasama ini, dimana program Asuransi yang ditawarkan oleh Bumiputera kali ini sangat peduli kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat miskin karena dapat meringankan beban keluarga apabila ditinggalkan oleh salah seorang anggota keluarganya. Anwar Sanusi juga mengatakan bahwa kerjasama ini tidak akan berhenti sampai disini saja tapi akan berlanjut terus-menerus. Ia juga mengatakan bahwa Program Asuransi Mitra Asri dari Bumiputera ini akan kami perjuangkan untuk masuk dalam Anggaran Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur tiap tahunnya.

Pada kesempatan yang sama Plt. Kepala Wilayah Makassar Andi Adam mengaku cukup gembira dengan adanya kesepakatan kerjasama ini. Beliau sangat mengapresiasi keputusan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur untuk mempercayakan proteksi jiwa bagi masyarakat miskin di Kabupaten Kolaka Timur kepada Asuransi Bumiputera dan juga berharap ke depan Bumiputera Kantor Wilayah Makassar dan Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur terus menjalin kerjasama yang tidak terbatas

"Mungkin saat ini kita sedang melakukan kerjasama untuk perlindungan Masyarakat miskin melalui program Mitra ASRI akan tetapi apapun yang dibutuhkan untuk perlindungan asuransi lainnya, kami siap dengan semua produk-produk asuransi yang tersedia di AJB Bumiputera 1912 " ujar Andi Adam Azis.

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas