Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Terima Penghargaan Top Brand Award 2016


AJB Bumiputera 1912, Bertahun-tahun Dinobatkan sebagai Merek TOP. Di awal tahun 2016, Bumiputera kembali menerima menerima Top Brand Award 2016 kategori Life Insurance

AJB Bumiputera 1912 kembali menunjukkan perstasinya. Berhasil meraih Top Brand Award 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group dengan kategori Life Insurance. Penghargaan diserahkan oleh Handi Irawan, CEO Frontier di Hotel Mulia Jakarta, 4 Februari 2016.

"Top Brand Award ini sangat berarti untuk Bumiputera. Ini adalah bukti kepercayaan pemegang polis kepada kami. Akan terus kami pertahankan dengan meningkatkan segi layanan, produk maupun teknologi untuk memenuhi kebutuhan pemegang polis yang semakin tinggi pula," ujar Ramli Forez, Direktur Pemasaran.

Bumiputera dinobatkan menjadi merek paling TOP sejak pertama kali Top Brand Award digelar pada tahun 2007. Menurut Handy Irawan, CEO Frontier, merek yang top mudah menciptakan loyalitas yang tinggi, mengundang kepercayaan, tidak mudah goyah oleh krisis, bereaksi positif saat terjadi perubahan harga.

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas