Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Lindungi Dosen & Mahasiswa Universitas Tamansiswa Palembang


Universitas Tamansiswa Palembang merupakan bagian dari group Yayasan Tamansiswa adalah salah satu perguruan Nasional ternama di wilayah Palembang yang beroperasi sejak tahun 1932. Dalam membentuk lulusan yang memiliki keunggulan di bidang ilmu dan teknologi dengan semangat kewirausahaan, kemandirian yang Berbudaya dan berwawasan kebangsaan sebagai Visinya.

DR. H. KN. Sofyan Hasan, SH.MH sebagai Rektor Universitas Tamansiswa termasuk figur yang open mind terhadap asuransi. Bahkan disela-sela kegiatan Ordik mahasiswa baru 2015-2016 ketika team Bumiputera mengunjungi sosok Tokoh ulama yang terpandang di kota Palembang ini menganggap Tamansiswa adalah bagian dari Bumiputera lantaran memiliki kesamaan sejarah berdirinya bertitik tolak dari perjuangan para Guru.

Dari kesamaan history itu, Sofyan mempercayakan kepada Bumiputera untuk mengasuransikan para dosen di Universitas Tamansiswa Palembang melalui penandatanganan MOU yang terlaksana pada September 2015 lalu. "Ajaklah semua masyarakat untuk berasuransi, bantu mereka mewujudkan generasi yang cerdas dan berkualitas. Ke depan, selain Dosen seluruh mahasiswa Universitas Tamansiswa Palembang akan diasuransikan Bumiputera." Jelas Sofyan. ***

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas