Berita & Media

BERITA TERKINI

Alumni Angkatan ke-3 Univ. Trilogi Percayakan Perlindungan Asuransi kepada Bumiputera


Sabtu, 2 April 2016, Universitas Trilogi Jakarta menggelar upacara wisuda ke-3 di Kampus Univ. Trilogi, Kalibata Jakarta Selatan.

Kedekatan Bumiputera dengan Universitas Trilogi yang berdiri sejak 1988 ini telah terjalin baik. Dibawah naungan Ketua Pembina Yayasan Pengembangan Pendidikan Indonesia Jakarta (YPPIJ) - Prof. Dr. Haryono Suyono (Mantan Menko Kesra), Rektor I - Dr. (HC) Subiakto Tjakrawerdaya (mantan Menteri Koperasi dan UKM). Mereka juga dikenal sebagai pengurus Yayasan Damandiri dan juga Pemegang Polis Bumiputera.

Di sela-sela acara, Haryono Suyono berencana mempercayakan perlindungan asuransi untuk alumni angkatan ketiganya ini kepada AJB Bumiputera 1912.

Dalam wisuda yang dihadiri oleh Menpora, Imam Nahrawi; Plt. Dir Pemasaran Bumiputera, Ramli Forez dan pejabat Bumiputera KPR Jakarta III ini, digelar prosesi pelantikan wisudawan Program Studi Diploma Keuangan dan Perbankan (DKP), Diploma Akuntansi, S1 Manajemen, S1 Akuntansi, dan S2 Manajemen.

Rektor II Universitas Trilogi Asep Saifuddin mengatakan kompleksitas masalah kebangsaan di masyarakat hanya bisa diselesaikan melalui kolaborasi dan selalu memperbaiki diri. "Kualitas sumber daya manusia harus terus-menerus diperbaiki agar masyarakat semakin percaya pada pembangunan. Teknologi dan ilmu pengetahuan harus dimanfaatkan sebaik mungkin," ujar Asep.

Wisuda kali ini memberikan Anugerah Trilogi Technopreneur, Agroteknopreneur, dan Art-Preneur kepada sejumlah mahasiswa berprestasi, dilanjutkan dengan penyerahan wisudawan kepada Ikatan Alumni Universitas Trilogi.***

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas