Berita & Media

BERITA TERKINI

Kompasiana Nangkring Bumiputera, Makassar


Para Kompasianer Makassar serius mengikuti Talkshow Mewujudkan Cita-Cita Anak, Hotel Santika Makassar 27 Agustus 2016

Penting bagi orang tua membantu mewujudkan cita-cita anak, bukan anak yang sibuk mewujudkan ambisi orang tua. Demikian Ana Mustamin pada sesi sharing "Mewujudkan Cita-Cita Anak," pada Kompasiana Nangkring bersama Bumiputera. Acara dipandu oleh Iskandar Zulkarnain, wakil Manager Kompasiana, dihadiri oleh sekitar 50 orang Kompasianer Makassar, Hotel Santika, Makassar 27 Agustus 2016.

Untuk mewujdukan cita-cita anak diperlukan biaya yang tidak sedikit, mulai dari masuk Taman Kanak-Kanak hingga Perguruan Tinggi kelak. Salah satu alternatif yang dapat membantu orang tua menyediakan biaya pendidikan anak adalah melalui Asuransi Pendidikan Bumiputera. Pilihan produknya "Mitra Cerdas, Mitra Beasiswa dan Mitra Iqra," Asuransi pendidikan Bumiputera telah terbukti keunggulannya mengantarkan jutaan anak pemegang polis Bumiputera meraih cita-citanya.

Kapan waktu yang tepat untuk memulai asuransi pendidikan? "Sedini mungkin." Jawab Ana singkat. Asuransi pendidikan bisa di program sejak anak lahir. Makin cepat masuk asuransi, makin murah preminya. Karena anak masih kecil dan jeda waktu membayar premi lebih panjang.

Ana mengingatkan agar para orang tua merencanakan kebutuhan biaya pendidikan anak berdasarkan Future Value bukan Present Value. Hal ini terkait dengan inflasi. Semakin lama biaya pendidikan semakin mahal.

Materi Talkshow ini menjadi bahan untuk live tweet peserta. Di Akhir acara, tweet terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Puncaknya, kompasianer di tantang untuk menulis di artikel untuk di lombakan pada "Bumiputera Blog Competition."

Hadiah Bumiputera Blog Competition berupa uang tunai sebesar Rp.3 juta untuk pemenang pertama, Rp.2 juta untuk pemenang kedua dan Rp.1 juta untuk pemenang ketiga.***

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas