Berita & Media

BERITA TERKINI

Pengelola Statuter Berikan Apresiasi untuk Karyawan Anak Perusahaan PT Wisma Bumiputera


Agus Sigit Pengelola Statuter Bidang Akuntansi & Keuangan memberikan penghargaan untuk 4 orang karyawan PT Wisma Bumiputera yang berprestasi

Senin, 21 November 2016, anak perusahaan PT Wisma Bumiputera menyelengarakan Dirgaharyu yang ke 41. Dalam acara yang dilaksanakan di lantai 5 Wisma Bumiputera dihadiri oleh Pengelola Statuter dan seluruh karyawan PT Wisma Bumiputera. Pada kesempatan tersebut Agus Sigit Pengelola Statuter Bidang Akuntansi & Keuangan memberikan penghargaan untuk 4 orang karyawan PT Wisma Bumiputera yang berprestasi atas loyalitasnya terhadap perusahaan selama berpuluh-puluh tahun. Acara ditutup dengan Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan doa. Acara dilanjutkan dengan jamuan makan dan ramah tamah pengelola statuter bersama karyawan PT Wisma Bumiputera.

Dalam acara tersebut, juga tampak hadir Pengelola Statuer Bumiputera lainnya seperti Didi Achdijat Koordinator Pengelola Statuer, Sriyanto Muntasram Wakil Koordinator Pengelola Statuter, Ahdie Massardi pengelola statuter bidang SDM,Umum & Komunikasi, dan Dirman Pardosi, Pengelola Statuter Bidang Pemasaran & Teknik.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas