Berita & Media

BERITA TERKINI

Tour Jepang dan Malaysia Agen PT. AJ Bumiputera


Sebanyak 20 agen PT. Asuransi Jiwa Bumiputera (PT.AJ Bumiputera) berprestasi menikmati Reward Tour ke Jepang dan hanya 3 orang ke Malaysia, atas prestasi mereka sebagai agen Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 (AJB Bumiputera 1912) tahun 2016.

Tour Jepang berlangsung selama 5 hari, 12 hingga 17 Mei 2017. Mereka mengunjungi Kuil Sensoji di Nakamise street, berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree, Akihabara, Harajuku Street, pusat perbelanjaan Ginza, area Shibuya, Yokohama Red Brick, Minato Mirai, festival Shibazakura, Gotemba, dan pulau reklamasi Odaiba yang terletak di 3 kota, yakni Tokyo, Yokohama dan Kawaguchi.

 

Sedangkan Tour Malaysia berlangsung selama 4 hari, 12-15 Mei 2017. Mereka melakukan photostop di Twin Tower, Batu Caves, pusat pemerintahan Putra Jaya. Berkunjung ke Independence Square, National Monument, National Mosque. Belanja coklat di Cocoa Boutique, Leather Shop, Bukit Bintang, Geneva Swiss Watches, Mitsui Factory Outlet. Dan seru-seruan di Genting Highland.

  

Ingin juga jalan-jalan gratis ke luar negeri? Segera bergabung dengan PT. AJ Bumiputera. Jadilah agen berprestasi di Tahun 2017 dan dapatkan liburan gratis ke Vienna dan wisata rohani Umrah bagi umat Muslim dan Yerussalem bagi umat Kristiani. Hubungi kantor cabang Bumiputera terdekat di kota Anda. ***

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas