Berita & Media

BERITA TERKINI

Halal Bi Halal Karyawan Kantor Pusat Bumiputera Group


Mengawali aktifitas rutin selepas libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Bumiputera Group mengadakan acara Halal Bi Halal di halaman Wisma Bumiputera, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 75 Jakarta, pada 3 Juli 2017.

"Halal Bi Halal Bumiputera Group, khususnya kantor Pusat Jakarta menandai sucinya kembali jiwa kita, lurusnya kembali niat kita, untuk kembali bekerja dalam bingkai ibadah kepada Allah SWT. Semoga kehadiran kita semua di sini yang menjadi awal yang baik bagi Bumiputera untuk menyongsong hari yang baru," ujar Muh Hajron, Kepala Departemen Komunikasi AJB Bumiputera 1912 dalam laporannya sebagai Ketua Panitia Halal Bi Halal Bumiputera 1 Syawal 1438 H.

"Saya mewakili Pengelola Statuter mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Kita semua berharap bisa kembali ke fitrahnya setelah menjalani puasa 1 bulan suci Ramadhan," Ucap Didi Achdijat saat membuka Halal Bi Halal Bumiputera yang dihadiri oleh karyawan kantor pusat AJB Bumiputera 1912, PT. AJ Bumiputera, PT. AJ Syariah Bumiputera, DPLK, dan pegawai yang ditempatkan di Badan Penempatan yaitu di Yayasan Dharma Bumiputera, Yayasan Bumiputera Sejahtera, PT Bumiputera Mitra Sarana, PT. Mardi Mulyo, PT. Eurasia Wisata, PT. Bumiputera Wisata, PT. Informatics OASE, PT. Bumiputera Capital Indonesia, dan PT. Wisma Bumiputera.

Didi menyampaikan perlunya dukungan dari setiap insan Bumiputera untuk kelancaran tugas PS dalam menuntaskan semua pekerjaan yang tersisa yang direncanakan sampai akhir tahun. Sinkronisasi dan sinergi dari setiap unsur yang ada di Bumiputera harus tetap berjalan, lanjutnya.

Acara ditutup dengan saling bersalaman, memberi maaf dan menyambung silaturahmi. Selesai acara tersebut, setiap karyawan diwajibkan langsung bekerja kembali di unit kerja masing-masing, hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pemegang polis setelah libur panjang lebaran kali ini. ***Rz/V

Koordinator PS, Didi Achdijat                Ketua Panitia, Muh Hajron

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas