Berita & Media

BERITA TERKINI

Pembayaran Klaim Meninggal Dunia Pengusaha Fiber Glass


Ny. Ucu Surahman beserta ketiga anaknya berterima kasih atas layanan Bumiputera

Rabu, 26 Maret 2014, pukul 13.00 WIB, Kantor Cabang Tajur Bogor menyerahkan dana Klaim Meninggal Dunia kepada Ahli Waris dari Pemegang Polis an. Almarhum H. Ucu Surahman. Penyerahan dana tersebut dihadiri oleh seluruh Ahli Waris, Kepala Cabang Tajur, Agen Penutup dan disaksikan oleh Kepala Wilayah Bogor Hartaty R.

Almarhum H. Ucu Surahman adalah salah satu Pemegang Polis Kantor Cabang Tajur, Kantor Wilayah Bogor. Almarhum seorang pengusaha sukses di bidang Fiber Glass dan sangat menyadari betapa pentingnya Asuransi ( Insurance Minded ) dan memilih Bumiputera sebagai perusahaan asuransi yang dipercaya, hal ini dibuktikan dengan 4 Polis Bumiputera yang dimilikinya, bahkan seluruh pegawai yang bekerja di pabrik Fiber Glassnya juga memiliki Polis Bumiputera.

Pada kesempatan tersebut Kepala Wilayah Bogor menyampaikan terima kasih kepada Ahli Waris yaitu Ny. Ucu Surahman atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bumiputera dan penyerahan dana tersebut adalah wujud tanggung jawab dan kewajiban perusahaan sebagai pihak penanggung sesuai kesepakatan kontrak yang tertera di dalam polis. Hartaty juga menyampaikan manfaat dan pentingnya asuransi.

Ny. Ucu Surahman beserta ketiga orang anaknya menyampaikan terima kasih atas pelayanan selama ini dan ketepatan janji dari manfaat asuransi yang diberikan Bumiputera, bahkan Istri almarhum memutuskan mengambil Polis baru kembali di Bumiputera.***Widiawati-Kanwil Bogor/rizky

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas