Berita & Media

BERITA TERKINI

Pasar Keuangan Rakyat (PKR) Medan, 25 Oktober 2015


Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama 53 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) kembali selenggarakan Pasar Keuangan Rakyat (PKR) yang merupakan salah satu program OJK untuk memberikan eduaksi keuangan kepada masyarakat khususnya di kota Medan.

Pasar Keuangan Rakyat (PKR) Medan yang berlangsung di Lapangan Benteng merupakan rangkaian kegiatan Kampanye Gerakan Nasional Literasi Keuangan yang berlangsung di beberapa kota besar Indonesia.

Sebagaimana biasanya, Bumiputera turut berpartisipasi dalam ajang yang diprakarsai OJK Pusat ini. Tidak kurang 53 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) meramaikan PKR yang berlangsung pada 25 Oktober 2015 ini. Acara dibuka oleh (Plt) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi.

Untuk meramaikan acara, OJK menggelar sejumlah perlombaan. Di antaranya lomba tari daerah, fashion show anak, lomba mewarnai ibu dan anak, lomba rangking 1. Masing-masing pemenang mendapatkan piala dan hadiah uang tunai dari OJK.
Jumlah pengunjung yang berkunjung ke booth Bumiputera 128 orang, dan 6 penutupan asuransi.

Tengku Erry Nuradi, Plt Gubernur Sumatera Utara membuka PKR Medan (kiri); Kunjungan Tengku Erry Nuradi ke Booth Bumiputera disambut Eko Suwanto, Kepala Wilayah Bumiputera Medan (kanan)

Penutupan asuransi di booth Bumiputera mendapatkan souvenir cantik dari Bumiputera yang disearhkan oleh Eko Suwanto, Kepala Wilayah Bumiputera Medan (bawah)

 

.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas