Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Proteksi 328 Atlit Kabupaten Jembrana, Denpasar Bali


Desak Putu Rathini, Kepala Unit Operasional, Asuransi Kumpulan Bali menyerahkan polis Asuransi Bumiputera kepada Putu Artha, Bupati Jembrana, Denpasar Bali.

Desak Putu Rathini, KUO Askum Balli menyerahkan polis Asuransi Bumiputera keapda Putu Artha, Bupati Jembrana, Denpasar Bali. Acara berlangsung di Gedung Olah Raga SMA 3 Negara, disaksikan oleh muspida Kabupaten Jembrana berserta anggota DPRD pada 6 September 2013.

Program asuransi ini ditujukan untuk mengcover 328 Atlit Pemerintah Kabupatan Jembrana yang akan bertanding pada Porprop (Pekan Olah Raga Propinsi) Bali 2013. Proteksi meliputi program Asuransi Kecelakaan diri selama satu bulan, dengan manfaat berupa pengantian biaya pengobatan akibat kecelakaan, maksimal Rp.5.000.000,- manfaat cacat tetap maksimal Rp.50.000.000. serta santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp.50.000.000,- dan meninggal biasa sebesar Rp.15.000.000.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat bertanding dan sukses kepada atlit serta menyampaikan terimakasih kepada Bumiputera yang telah berpartisipasi mengasuransikan para atlit.

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas