Berita & Media

BERITA TERKINI

Grand Launch Mitra Proteksi Mandiri


Penyerahan Secara simbolis produk Mitra Proteksi Mandiri dari M.Irsyad, Direktur Teknik dan Operasional Bumiputera (kedua dari kiri) kepada Sutikno, Direktur Pemasaran Bumiputera, disaksikan oleh Madjdi Ali, Direktur Utama Bumiputera (kiri) dan Prasetya M Brata, Direktur SDM dan Umum Bumiputera.

Bumiputera lahir dari idealisme tiga orang guru zaman Hindia Belanda yang ingin mensejahterakan masyarakat menengah bawah. Selama lebih dari 101 tahun Bumiputera senantiasa melindungi masyarakat Indonesia melalui asuransi jiwa. Diantaranya dengan melakukan inovasi di bidang produk. Sepanjang tahun 2013, Bumiputera telah melucurkan 3 produk baru guna memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi jiwa masyarakat Indonesia.

"Peluncuran produk mikro asuransi ‘Mitra Proteksi Mandiri' merupakan inovasi Bumiputera di bidang produk, sekaligus dalam rangka mendukung program pemerintah memperkenalkan produk asuransi mikro di tanah air." Demikian Madjdi Ali, Direktur Utama Bumiputera di hadapan pers di Hotel Kartika Chandra Jakarta, 21 Oktober 2013.

Bumiputera, menurut Madjdi, tidak mentargetkan perolehan premi dari asuransi Mitra Proteksi Mandiri ini, melainkan target partisipan. Semakin banyak masyarakat yang sadar asuransi, semakin banyak pendapatan perusahaan. Mitra Mandiri tidak serta merta ditujukan memperoleh financial semata, tapi bagaimana Bumiputera bisa mensosialisaikan asuransi sebagai salah satu kebutuhan hidup.

Mitra Proteksi Mandiri yang dipasarkan Bumiputera untuk kalangan menangah bawah ini memberikan manfaat pensiun secara mandiri bagi sepertimasyarakat yang berprofesi sebagai petani, peternak, nelayan, guru di daerah-daerah, serta pekerja lain dengan premi yang sangat terjangkau. Yakni Rp.100 ribu rupiah per bulan atau hanya Rp.3.300,- per hari untuk mendapatkan Uang Pertanggungan Awal sebesar 24 kalinya (Rp.2.400.000,-) Uang Pertanggungan akan meningkat sebesar 10% setiap tahun mulai tahun ke dua.

Mitra Mandiri bukan hanya memberikan manfaat meninggal dunia, manfaat pensiun tapi juga memberikan nilai tunai apabila pemegang polis mengundurkan diri sebelum asuransi berakhir.

 

primra fakhda

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas