Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Serahkan Klaim sebesar Rp. 3,2 Milyar Kepada PT.Bank Aceh


Sutikno, Direktur Pemasaran Bumiputera menerima kunjungan kerja Busra Abdullah, Direktur Utama PT.Bank Sumut. Jakarta, 21 Januari 2013.

Busra didampingi oleh M Luthfi Yusuf, Pemimpin Divisi Kredit dan M. Nasir, Kepala Bidang Kredit, bertempat di Wisma Bumiputera lantai 21, Jl. Jend. Sudirman Kav.75 Jakarta. Selasa, 21 Januari 2014.

Agenda pertemuan membahas realisasi pembayaran klaim korban Tsunami Aceh yang tertunda akibat perbedaan data yang telah dibahas pada saat kunjungan Sutikno, Direktur Pemasaran Bumiputera ke PT. Bank Aceh beberapa waktu yang lalu. Kedua belah pihak menyepakati pembayaran klaim Tsunami Aceh sebesar Rp.3,2 Milyar yang realisasinya dilaksanakan pada Jumat, 24 Januari 2014

Kedua belah pihak juga menyetujui penawaran Bumiputera untuk program asuransi dwiguna jabatan bagi jajaran Direksi PT.Bank Aceh. Manfaat asuransi jabatan antara lain penerimaan sejumlah dana yang disepakati kepada Direksi pada akhir masa bakti. Atau jika tertanggung meninggal dunia pada masa jabatan, sejumlah dana akan diterimakan oleh ahli waris.

Selain itu, pertemuan juga membahas realisasi kerjasama asuransi kredit debitur PT.Bank Aceh untuk program asuransi jiwa kredit konvensional dan asuransi Ta'awun Pembiayaan Syariah yang akan mulai Fabruari 2014.

Untuk Semua debitur PT.Bank Aceh akan di cover asuransi Bumiputera. Manfaat asuransi kredit antara lain pengalihan tanggung jawab pelunasan pinjaman bagi debitur kepada Bumiputera. Apabila debitur meninggal dunia dalam masa kredit berjalan, keluarga yang ditinggalkan tidak perlu membayar sisa kredit. Sisa kredit akan dilunasi oleh Bumiputera. ***primra

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas