Berita & Media

BERITA TERKINI

Peluncuran Mitra Amanah, Asuransi Jiwa Syariah


Mitra Amanah dipasarkan dengan premi minimal Rp.2 juta per tahun untuk mendapatkan Uang Pertanggungan maksimal 5 kali premi tahunan (Rp.10 juta).

Bertepatan HUT ke 102 AJB Bumiputera 1912 luncurkan produk baru Mitra Amanah, produk asuransi jiwa berbasis Syariah dengan kontribusi (premi) minimal Rp.200.000,- per bulan atau Rp.2 juta/ tahun dengan Manfaat Awal asuransi (Uang Pertanggungan) maksimal 5 kali kontribusi tahunan. Jika premi per tahun Rp.2.000.000,- maka Manfaat Awal asuransi Mitra Amanah maksimal Rp.10.000.000,-

Madjdi Ali, Direktur Utama Bumiputera menerangkan, selain Mitra Amanah Bumiputera juga memperkenalkan (soft launch) dua produk baru Mitra Asri dan Mitra Tani Idaman.

"Hanya dengan Rp.50.000,- per tahun, satu keluarga telah terlindungi Mitra Asri,' terang Mohammad Irsyad, Direktur Teknik dan Aktuaria Bumiputera dalam keterangan pers yang digelar di Hotel Bumiwiyata Depok, 12 Februari 2014.

Mitra Asri, Satu Keluarga Satu Polis. Cukup satu polis untuk melindungi ayah, ibu dan anak-anak. Semua anggota keluarga adalah tertanggung, semua anggota keluarga adalah ahli waris. Premi Rp.50.000,- untuk mendapatkan perlindungan asuransi (Uang Pertanggungan) Rp.1.500.000,- untuk setiap anggota kelurga. Mitra Asri diharapkan mampu melindungi keluarga Indonesia yang menginginkan perlindungan asuransi dengan harga sangat terjangkau.

Mitra Tani Idaman, diperuntukkan bagi petani perkebunan untuk penyediaan dana peremajaan tanaman ketika masa produksi tanaman berakhir. Pada saat itu, Mitra Tani Idaman akan memberikan dana untuk penanaman kembali sehingga petani dapat melanjutkan usahanya.

Bukan hanya itu, Mitra Tani Idaman juga memberikan perlindungan berupa santunan sebesar Manfaat Awal asuransi ditambah dana investasi kepada ahli waris, apabila peserta yang diasauransikan (PYD) meninggal dunia, selanjutnya asuransi berakhir. ***prim

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas