Berita & Media

BERITA TERKINI

Kunjungan Kerja Bumiputera Surabaya ke Sekda Jawa Timur


Ditemui di ruang rapat Sekdaprop, Ahmad Sukardi menerima baik kunjungan Bumiputera

Per Januari 2014 Ahmad Sukardi resmi menjabat Sekretaris Daerah Propinsi (Sekdaprop) Jawa Timur menggantikan Rasiyo. Pengangkatan Ahmad Sukardi sebagai orang nomor tiga di Pemprop Jatim sesuai Surat Keputusan Presiden RI Nomor 157/M Tahun 2013 Tertanggal 27 Desember 2013.

Pada 13 Pebruari 2014, Kepala Wilayah Surabaya Ramli Forez didampingi para Kepala Bagian, Asisten Kepala Wilayah Masduki, dan Kepala Cabang Wonokromo Totok Sauma Aidin diterima untuk beraudiensi dengan Sekdaprop Jatim yang baru di kantor Gubernur Jawa Timur Jalan Pahlawan. Di awal kesempatan tersebut Ramli Forez memperkenalkan diri sebagai pimpinan Bumiputera yang baru di Surabaya.

Mewakili manajemen Bumiputera, Ramli menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada Sekdaprop yang baru, sekaligus menyampaikan pengajuan beraudiensi dengan Gubernur Jawa Timur yang baru Soekarwo. Selanjutnya Ramli menginformasikan bahwa di usianya ke-102 tahun ini, Bumiputera di Wilayah Surabaya khususnya siap menjadi mitra dalam menjamin kesejahteraan para PNS di lingkup Propinsi Jawa Timur.

Ditemui di ruang rapat Sekdaprop, Ahmad Sukardi menerima dengan baik kunjungan dari Bumiputera Wilayah Surabaya. Dalam sambutan awalnya beliau menyampaikan bahwa tugas yang diembannya tidaklah mudah. Selain sebagai sekretaris pemerintah propinsi, Sekdaprop juga merupakan sekretaris Gubernur maupun Wakil Gubernur sebagai wakil dari pemerintah pusat di daerah.
Ahmad Sukardi yang sebelumnya menjabat Asisten IV Biro Adminitrasi Umum Setdaprop ternyata merupakan pemegang polis setia Bumiputera, dan telah berkali-kali menerima manfaat dari program asuransi Bumiputera yang diikutinya.

Pesan beliau bagi Bumiputera bahwa pelayanan kepada nasabah atau pemegang polis harus terus menerus ditingkatkan kualitasnya, dari hal yang kecil seperti konfirmasi pembayaran polis dan lain-lain. Beliau dengan tangan terbuka bersedia untuk berkonsultasi mengenai program yang dimiliki oleh Bumiputera, khususnya yang mampu meningkatkan kesejahteraan para pegawai di lingkup Pemprop Jatim di kesempatan yang lain.

Di akhir acara yang ditemani suguhan teh manis hangat dan kue khas Surabaya dilangsungkan tukar menukar plakat dan berfoto bersama.***Udhy P. PRO-Surabaya

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas