Berita & Media

BERITA TERKINI

Pembayaran Klaim Deputy CFO PT. Holcim Indonesia Tbk


Penyerahan Klaim Habis Kontrak di kediaman pemegang polis di bilangan Cilandak Bawah

Penyerahan Klaim Habis Kontrak Asuransi Endowment Life Excellent kepada Deputy CFO PT. Holcim Indonesia Tbk, Irman Budeny oleh perwakilan AJB Bumiputera 1912 Kantor Wilayah Bogor berlangsung di kediaman pemegang polis di bilangan Cilandak Bawah, Jakarta Selatan pada 26 Maret 2014 lalu.


Momen tersebut turut dihadiri oleh Kepala Wilayah Bogor, Sri Hartati beserta Kepala Cabang Depok Cinere, Edison Syafe'i bersama supervisor, Kayanto yang diterima langsung oleh Irman Budeny beserta istri Kurniawati Irman. Pada kesempatan ini sekaligus dilakukan penandatanganan polis baru Mitra Excellent sebagai investasi sekaligus proteksi bagi keluarganya.


Irman Budeny merupakan salah satu pemegang polis yang cukup loyal dengan AJB Bumiputera 1912, ini dapat dibuktikan dengan memiliki 5 polis dan 3 polis lain yang sudah dirasakan manfaatnya sebelumnya sejak pertama kali ikut asuransi sudah sejak 29 tahun yang lalu. Menurutnya pendekatan emosional dari para mitra dari Bumiputera menjadi salah satu nilai lebih dibanding perusahaan asuransi lainnya. "Selain itu Bumiputera sebagai perusahaan asuransi asli Indonesia sehingga saya merasa lebih comfortable," sambungnya.


Dalam pertemuan yang cukup hangat ini, Irman mengaku bahwa sejak awal berumah tangga dirinya sudah mempunyai asuransi, walaupun saat itu belum banyak orang yang berasuransi. "Begitu anak pertama lahir sudah langsung saya asuransikan,"ungkapnya. Menurutnya asuransi sangat penting bagi keluarga, selain untuk menjaga biaya sekolah dan kesehatan, dirinya beserta keluarga juga terproteksi. "Saya orangnya konservatif jadi saya selalu mengambil posisi to be a safe side, maka saya menjaga nanti ketika anak sekolah semua dapat terjamin dengan timing yang saya buat sedemikian rupa," ujar pria kelahiran 10 September 1956 ini.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas