Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera, Merek yang WOW ?


Bumiputera Terima Bronze Champion Of Indonesia WOW Brand 2014 Category Health Insurance. Hal ini menunjukkan bahwa Bumiputera merupakan merek yang WOW.

Indonesia WOW Brand 2014 merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang dinilai WOW dari berbagai industri. Salah satu perusahaan yang menerima Indonesia WOW Brand 2014 adalah Bumiputera, untuk kategori Asuransi Kesehatan.

Acara yang digelar di JS Luwansia Hotel Kuningan Jakarta pada 25 Juni 2014 ini merupakan hasil survei yang dilakukan MarkPlus Insight terhadap 1.000 responden dari 10 kota di Indonesia, menggunakan teknik sampling. Baik multi stage random samplin, booster sampling, dengan penggunaaan atribut yang menggambarkan rasio rekomendasi atau advokasi - Brand Advocay Ratio, yaitu perbandingan antara nilai advocacy spontan terhadap awareness spontan.

Penelitian ini tidak hanya mengunggulkan awareness masyarakat terhadap suatu brand, tetapi lebih kepada nilai advocay yang berhasil diperoleh oleh brand, karena brand yang unggul dalam hal awareness saja belum bisa dikatakan 'WOW' selama rasio advokasi masih rendah. Idealnya, setiap orang yang mengetahui suatu brand, baik mereka sebagai pengguna ataupun tidak, akan merekomendasikan brand tersebut kepada orang lain. ***Dhila

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas