Berita & Media

BERITA TERKINI

Audiensi Bumiputera dengan Walikota Jakarta Barat


Putra asli kelahiran Jakarta ini adalah sosok yang dikenal pemimipin karismatik, berwibawa, tegas dan sangat disiplin

Pelataran luas dan tata taman yang indah menyambut kedatangan rombongan Bumiputera Kantor Wilayah Jakarta 4 di lingkungan gedung Pemerintah Walikota Jakarta Barat. Adapun Tim Kantor Wilayah Jakarta 4 terdiri dari Untung Sudibyo, Edison dan PRO Jakarta 4.

Rombongan melangkah menuju ruangan tamu di Balaikota, nampak memenuhi ruangan mulai dari kolega, mahasiswa, para jurnalis, bahkan sampai masyarakat umum yang ingin beranjangsana atau sekedar berjumpa dengan Anas Effendi, sang Walikota.

Putra asli kelahiran Jakarta ini adalah sosok yang dikenal pemimipin karismatik, berwibawa, tegas dan sangat disiplin, bahkan terkadang bekerja tak mengenal waktu. Setidaknya demikian penuturan kolega dan stafnya dilingkungan Pemda.

Sebelum Anas menjadi Walikota Jakarta Barat, ia penah menjabat sebagai Walikota Jakarta Selatan dari 25 November 2011 hingga 14 Februari 2013. Lalu sebelumnya menjadi Wakil Walikota Jakarta Selatan mulai November 2008 hingga November 2011, dan sekretaris Kota Jakarta Selatan serta sederet jabatan lainya.

Pria yang menghabiskan karirnya di Pemerintahan Daerah Propinsi Ibukota Negara ini, mengaku sangat tertantang memimpin Jakarta Barat yang pelik dengan masalah kemacetan, konflik sosial dan banjir setiap tahunnya. Namun amanah tersebut perlahan demi perlahan dapat diemban dengan baik dan dinikmati masyarakat Jakarta Barat dan sekitarnya.

Mengawali pertemuan Anas langsung menyampaikan ucapan Selamat kepada Bumiputera, "Saya mengucapkan selamat Ulang tahun Bumiputera 1912 yang ke - 103, mudah mudahan kedepannya asuransi ini bertambah jaya, dan dapat lebih dipercaya masyarakat dibandingkan asuransi - asuransi lain", seru Anas dihadapan rombongan.

"Saya adalah pemegang polis Bumiputera sudah sejak tahun 90an hingga sekarang. Saya rasa asuransi ini cukup bagus, bukan hanya dari produk asuransinya, tapi dari segi service sangat baik", ucapnya.

Ditambahkan Anas "petugas-petugas bumiputera selalu mengingatkan dan membantu menjelaskan pokok perihal asuransi, dan tidak bosan mengingatkan terus apabila klien lupa, sehingga kegiatan asuransi di Bumiputera ini dapat dilaksanakan dengan baik dan dapat memuaskan" ucapnya.

Pemilik 3 polis Bumiputera ini berpesan kepada seluruh masyarakat ,khususnya masyarakat Jakarta, "Saya menghimbau kepada masyarakat apabila punya rezeki jangan lupa masuk (ikut) asuransi, karena asuransi menjamin saat kita kesusahan. Terkadang kalau kita lagi ada (uang), kita selalu lupa, tapi kalau kita masuk asuransi apabila dikemudian hari terjadi sesuatu pada diri kita, akan dijamin oleh asuransi, hal ini memudahkan masyarakat itu sendiri" himbaunya mengakhiri perbincangan. Sutisna PRO Jakarta 4/Rizky

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas