Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Edukasi Masyarakat Surabaya


Setelah Makkasar, kini di Surabaya, OJK bersama AJB Bumiputera turut mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pengelolaan keuangan yang baik.

AJB Bumiputera 1912 bersama LJK (lembaga jasa keuangan) lainnya turut memeriahkan (PKR) Pasar Keuangan Rakyat di Surabaya.

PKR Surabaya yang diselenggarakan pada 6 September 2015 dan bertempat di Pasar Tambah Rejo Surabaya ini terselenggara atas inisiasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Pusat.

Agen Bumiputera dan staf Bumiputera yang mengenakan busana Cak dan Ning, khas Surabaya, hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengenalkan, mengedukasi, dan memasarkan masyarakat Surabaya.

Animo pengunjung PKR Surabaya sejak pukul 07.00 hingga 17.00 cukup ramai. Laimin Kepala Wilayah Surabaya mengungkapkan bahwa kegiatan PKR ini sangat bagus. "Venue / lokasinya sangat tepat. Di tempat keramaian dan pengunjung di booth Bumiputera cukup ramai. Banyak pengunjung berminat untuk bergabung bersama Bumiputera dan telah menandatangani SPAJ (Surat Permintaan Asuransi Jiwa)." Ujar Laimin.

Bumiputera selalu mendukung program edukasi dan literasi yang diadakan bersama OJK. Untuk program bersama OJK, Bumiputera telah berpartisipasi dalam PKR yang diadakan di sejumlah kota diantaranta di Jakarta, Aceh, Purwokerto, Makassar, dan Surabaya. Khusus syariah, Bumiputera juga turut memeriahkan Pasar Keuangan Rakyat Syariah OJK yang dibuka oleh Presiden RI, Jokowi di Senayan beberapa waktu lalu.***

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas