Berita & Media

BERITA TERKINI

Perkenalkan Best Doctor di Indonesia, Bumiputera Luncurkan Rider BP PDCI dan BP ACI


Depok - Ditengah persaingan industri asuransi yang semakin kompetitif, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 terus menunjukkan eksistensinya di industri asuransi jiwa nasional dengan terus berinovasi menghadirkan produk baru. Bertempat di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Bumiputera meluncurkan produk baru yaitu BP PDCI (Bumiputera Proteksi Dini Critical Illness) dan BP ACI (Bumiputera Additional Critical Illness) sebagai manfaat tambahan (rider) dari produk Mitra BP-Link.

"BP PDCI dan BP ACI memiliki manfaat yang sama. Perbedaannya BP PDCI memberikan manfaat asuransi sesuai dengan stadium penyakit kritis yang diderita seseorang, sedang BP ACI memberi manfaat asuransi bila seseorang menderita penyakit kritis pada stadium lanjut,"ujar Ahmad Fauzie Darwis, Direktur Utama Bumiputera.

Tertanggung rider BP PDCI dapat mengambil sebagian uang pertanggungan diawal sesuai stadium dan kondisi penyakit yang dideritanya. Tujuannya agar tertanggung dapat melakukan pengobatan hingga penyakitnya sembuh atau tidak bertambah parah. Sedangkan tertanggung yang memiliki rider BP ACI, uang pertanggungan akan diberikan kalau tertanggung terdiagnosis menderita penyakit kronis. Tertanggung yang memiliki rider BP PDCI dan BP ACI berhak juga mendapatkan pelayanan Best Doctor berupa konsultasi penyakit ke dokter spesialis terbaik di dunia secara gratis melalui telepon ataupun e-mail. Hal ini sesuai dengan tujuan pembuatan manfaat rider yaitu agar tertanggung tahu tentang penyakitnya dan dapat berobat dengan tepat.

"di Indonesia, akses layanan Best Doctor untuk pertama kalinya digunakan oleh Bumiputera. Melalui produk BP PDCI dan BP ACI kami berharap menjadi pionir pelayanan Best Doctor di Tanah Air," ujar Ahmad Fauzie Darwis menambahkan.

Sebagai Mitra dari Bumiputera di Indonesia, Best Doctor akan memberikan layanan konsultasi dengan para medis di seluruh dunia yang terdaftar dalam Best Doctor. Layanan tersedia gratis untuk tertanggung, pasangan tertanggung dan anak tertanggung untuk segala kondisi medis. Layanan meliputi Interconsultation, Ask The Expert dan Ask The Best Doctors.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas